Saturday, December 14, 2013

Ikuti Sebuah Rencana Arthritis Diet Untuk Kemudahan Nyeri Anda


Menghilangkan beberapa makanan dan obat-obatan yang mengobarkan arthritis dan mengikuti rencana diet arthritis tertentu adalah cara yang efektif untuk mengurangi dan membalikkan serangan nyeri arthritis dalam tubuh Anda . Praktisi menganjurkan untuk penggunaan diet arthritis yang pada dasarnya terdiri dari makanan tertentu dapat meningkatkan rasa sakit dan membatalkan gejala arthritis sebagai cara optimal untuk mengekang arthritis .
Salah satu titik utama yang perlu diingat adalah efek bahwa makanan atau zat yang Anda makan atau mengambil memiliki gejala arthritis Anda . Makanan mempengaruhi segala sesuatu dalam tubuh manusia . Anda tidak boleh meremehkan kekuatan dari rencana diet arthritis dalam mengurangi nyeri sendi . Pada zaman kuno hanya untuk menggambarkan , makanan digunakan sebagai obat asli . Kami menemukan bukti bahwa melalui banyak hieroglif di makam-makam Mesir menunjukkan dokter penyembuhan pasien dengan madu , rempah-rempah, rempah-rempah dan makanan lain .
Untuk melawan arthritis , diet arthritis Anda harus tinggi mineral dan vitamin dengan protein yang cukup berkualitas . Makanan yang menyediakan sumber GI rendah karbohidrat harus dimasukkan dalam diet untuk membatasi cepat -release gula dalam darah . Anda harus selalu menjaga asupan karbohidrat rendah dan fokus pada mengkonsumsi makanan lemak tak jenuh . Mengetahui apa yang harus makan dan apa yang harus dihindari adalah bottom line dari diet arthritis terbukti. Zat makanan yang menghambat detoksifikasi dan mengiritasi saluran pencernaan Anda harus dihindari . Ini termasuk makanan yang mengandung susu atau gluten . Obat-obatan yang menyebabkan reaksi alergi seperti aspirin harus disimpan di cek dan diganti dengan sayuran yang memberikan obat yang sama tanpa memicu flare up .
Diet yang seimbang sangat penting bagi rematik karena menyediakan sistem kekebalan yang kuat . Anda akan perlu untuk meningkatkan nutrisi tertentu dalam diet Anda . Setelah rencana diet arthritis yang baik , Anda dapat memilih untuk mengkonsumsi makanan segar dengan nutrisi atau menggunakan suplemen berkualitas untuk mengisi kekurangan tersebut . Nisan rencana diet arthritis yang baik adalah berbagai , moderasi dan keseimbangan . Berbagai protein rendah lemak , karbohidrat GI rendah dan sayuran segar dan buah-buahan adalah dasar-dasar dari diet yang sehat . Pola makan seperti itu akan memberikan segala sesuatu yang tubuh Anda sebagai rematik membutuhkan di kanan - proporsi karbohidrat , vitamin , protein dan mineral .
karbohidrat
Rendah karbohidrat seperti nasi , roti , kentang dan pasta mengandung serat yang membantu tubuh Anda untuk menghilangkan racun dan tetap teratur. Mereka juga merupakan sumber yang baik dari kelompok vitamin B , zat besi dan kalsium . Mereka harus berjumlah sepertiga dari asupan kalori harian Anda .
protein
Protein dapat diperoleh dari sumber seperti ayam, telur , daging merah , ikan , dan sumber-sumber vegetarian seperti kedelai , kacang-kacangan , tahu dan lain-lain . Asam amino yang merupakan blok bangunan protein dan seluruh tubuh secara keseluruhan sangat penting dalam menjaga jaringan tubuh Anda sehat . Mengambil dua porsi protein sehari-hari yang akan sesuai dengan 10 % dari asupan kalori Anda adalah rencana yang baik .
Lemak dan minyak
Mereka menyediakan energi penting bagi tubuh Anda yang dibutuhkan untuk penyerapan vitamin . Namun, Anda harus menghindari mengambil lemak jenuh umumnya ditemukan dalam mentega , kue , kue dan sumber-sumber lain karena mengandung kolesterol yang berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda . Lemak tak jenuh dari kacang-kacangan , minyak zaitun , alpukat , minyak ikan dan sumber lainnya adalah tambahan yang baik .
Vitamin dan mineral

Sayuran segar dan buah-buahan merupakan sumber yang baik dan kaya vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk tetap sehat . Mereka bertindak sebagai anti - oksidan dalam tubuh rematik yang terutama vitamin E dan C. Anda harus menyertakan sayuran di setiap makanan yang Anda ambil dan makan setidaknya 3 buah sehari .

No comments:

Post a Comment